RSS

Aku, Dia Karena Tekhnologi Part 6

05 Mei

Hingga aku terhenti di kotak masuk pada telpon genggamku tersebut…………
Di kotak masuk tersebut aku melihat pesan singkat yang kuterima dan ku kirim mayoritas dengan nama Susan dan ada Aneu. “Ah…siapa mereka?” Pikirku. Aku sama sekali lupa akan mereka. Satu demi satu aku baca pesan singkat tersebut. Ingatanku lamaku yang dulu berangsur pulih. Padahal selama aku mengalami kelumpuhan sementara…mereka tak pernah aku ingat, bahkan tak pernah terbayang mengenai mereka. Jujur bahwa aku tidak lagi meningat mereka setelah aku mengalami kecelakaan waktu itu. Aku baru ingat bahwa aku memiliki seorang yang aku cintai dengan nama Susan. Segera aku langsung mencari nomor telponnya dan menghubunginya.
Namun sayang…nomornya sudah tidak aktif lagi. Aku terus berusaha untuk mencari kabar mengenai dirinya. Ada satu orang yang belum aku hubungi…yaitu Aneu dan aku mencoba untuk menghubunginya. Tiada hasil yang ku dapat setelah ku coba beberapa kali menghubunginya. Nomornya masih aktif, tetapi mengapa Aneu tak mengangkat telpon dariku? Aku mencoba menghubunginya kembali setelah ku tunggu beberapa menit, namun betapa kagetnya aku. Aku kaget karena telponku tidak ditanggapinya bahkan telponku diputus olehnya. Sudah banyak pesan singkat yang ku kirimkan kepada Aneu untuk mengetahui tentang keadaan dan keberadaan dari Susan. Namun tiada hasil dan tiada balas darinya.
Aku merasakan khawatir dan pasti ada hal buruk yang terjadi pada Susan… “Apa yang harus aku perbuat?” Tanyaku dalam hati….
Sehingga aku terpikir, andaikan aku tak mengalami gangguan sewaktu aku sakit…aku hanya menginginkan hal ini saja“
Berikan aku sayap…
Ku kan mencarimu…
Berikan aku sayap…
Ku tak butuh kaki…
Berikan aku sayap…
Ku kan bawa kau terbang…
Jelajahi s’luruh nusantara bumi…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 5, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
